Bantuan Modal dan Alat Usaha Pelaku UMKM

Rp0 of Rp100 million raised

Seperti kita tahu, selama dua tahun terakhir ini Indonesia telah mengalami krisis ekonomi karena adanya pandemi Covid-19. Menurut data yang dirilis Badan Pusat Statistik (BPS), pada Januari 2022, diketahui jumlah penduduk miskin bertambah menjadi 26,50 juta jiwa. Hal ini tidak hanya imbas dari adanya bencana non-alam seperti pandemi, tetapi juga dikarenakan banyaknya rentetan bencana alam yang terjadi di Indonesia. Akibatnya perekonomian nasional terdampak, begitu juga para pelaku usaha kecil, para nelayan, dan petani, hingga kini mereka masih berjuang untuk menghidupkan kembali usahanya.

Pada bulan Ramadhan 1443 H, NU Care-LAZISNU menginisiasi Program Merawat Kepedulian-Bangkitkan Usaha Umat, sebagai bentuk perhatian kepada para pelaku UMKM yang usahanya tengah terpuruk, masyarakat terdampak PHK, guru ngaji, keluarga pra-sejahtera, petani dan nelayan, serta pejuang nafkah keluarga lainnya untuk kembali bangkit dengan bantuan berupa:

  • Bantuan Permodalan
  • Bantuan Alat Usaha Pribadi maupun Komunal

Untuk itu, mari sambut dan optimalkan Ramadhan tahun ini dengan turut merawat kepedulian kepada saudara-saudara kita yang membutuhkan bantuan untuk membangkitkan usaha dan ekonominya, dengan cara:

  1. Klik tombol “Donasi Sekarang”
  2. Masukkan nominal donasi
  3. Isi data diri
  4. Pilih metode pembayaran
  5. Klik “Lanjutkan Pembayaran” dan ikuti langkah selanjutnya
  6. Dapatkan laporan via email
Rp
 
Personal Info

Salurkan Kepedulian Anda

Rekening Khusus ZAKAT

7194101451 A.N LAZISNU Jepara

 

Rekening Khusus INFAK & SEDEKAH

0022-01-028613-53-6 A.N LAZISNU Jepara

 

Konfirmasi Pembayaran melalui kontak LAZISNU JEPARA di +62822-2103-5302

Donation Total: Rp100.000