LAZISNU JEPARA

Askowanu dan Lazisnu Gelar Pasar Murah, Ribuan Paket Disalurkan untuk Pejuang NU Tingkat Ranting se-Jepara

Batealit – Asosiasi Koperasi Warga NU (Askowanu) dan Pimpinan Cabang Lembaga Amil Zakat, Infaq dan Shadaqah Nahdlatul Ulama (PC Lazisnu) Kabupaten Jepara menggelar kegiatan pasar murah 3.000 paket sembako, di sela-sela “Ngaji Bareng ASKOWANU” yang diadakan di Masjid Raudhatus Salihin Pekalongan Batealit Jepara, Selasa (4/4/2023). Kegiatan itu berjalan lancar, khidmat dan ditutup dengan buka bersama seluruh BMT anggota ASKOWANU.

Ketua Askowanu Jepara, H. Sukardi mengatakan harga ribuan paket sembako yang disalurkan ini di bawah harga pasaran. Lazimnya, di pasaran satu paket sembako dibanderol dengan harga Rp 70 ribu. Namun di pasar murah Askowanu – Lazisnu hanya Rp 50 ribu per paket.

“Pasar murah ini program rutin tahunan. Tahun ini kita kerjasama dengan Lazisnu Jepara sebanyak 2.400 dan 600 paket oleh BMT anggota Askowanu Jepara,” kata H Sukardi.

Sementara itu, Direktur NU Care Lazisnu Jepara Aan Zainul Anwar berharap kerjasama ini bisa terus terjalin tiap tahun. Bahkan juga dilanjutkan dan ditingkatkan untuk tahun mendatang.

“Lazisnu selalu siap diajak bekerjasama untuk mendistribusikan sembako murah ke seluruh Jepara,” kata Aan Zainul Anwar.

Wakil Sekretaris PC Lazisnu Jepara sekaligus koordinator pendistribusian, Zainudin menambahkan sebanyak 2.400 paket sembako murah disalurkan untuk para pejuang NU di tingkat ranting yang ada di Kabupaten Jepara. Sedang untuk MWC NU Tahunan sebanyak 320 paket, Welahan 400 paket, Pecangaan 300 paket, Pakis Aji 300 paket, Donorojo 600 paket, Batealit 200 paket dan Kedung 280 paket.

“Alhamdulillah 2.400 paket sembako kita distribusikan langsung ke masing-masing MWC. Semoga ini bisa menyemangati para pejuang NU di tingkat ranting agar semakin istiqomah berkhidmat di NU,” tandas Zainudin.[]

Facebook
Twitter
Telegram
WhatsApp

Balasan dan komentar