LAZISNU JEPARA

PT KPJB PLTU Jepara Menggandeng LAZISNU MWC Kembang Santuni 50 Anak Yatim

Kembang – PT Komipo (Korea Midland Power) Pembangkitan Jawa Bali PLTU Tanjung Jati B Jepara, bekerja sama dengan LAZISNU menyelenggarakan acara santunan terhadap 50 anak yatim binaan LAZISNU MWC Kembang. Santunan diberikan dalam bentuk uang pembinaan dan sejumlah bingkisan kepada tiap anak.

Acara ini dilaksanakan oleh PT KPJB – PLTU Tanjung Jati B sebagai bentuk kepedulian sosial terhadap masyarakat. Penyerahan santunan dilakukan pada Senin, 26 Juni 2022, dan dipimpin langsung oleh jajaran direksi PT KPJB.

Dalam kesempatan tersebut, direksi KPJB berharap bahwa kegiatan ini dapat membawa berkah dan kebahagiaan bagi anak-anak yatim serta menjadi kegiatan yang bernilai lebih dari sekadar bantuan materi.

“Mohon doa agar KPJB Tanjung Jati B unit 2 & 3 dapat berjalan lancar tanpa masalah, dan jika ada masalah, kami berharap dapat menanggulanginya dengan cepat,” ujar Robert, yang mewakili direksi PT KPJB.

Selain itu, acara santunan ini juga didampingi oleh pengurus LAZISNU PCNU Kabupaten Jepara, Zainuddin. Beliau berharap agar kegiatan semacam ini terus dilaksanakan sebagai wujud kepedulian terhadap masyarakat, khususnya kepada warga yang membutuhkan. Bukan hanya PT KPJB, namun semua perusahaan juga diharapkan dapat melakukan kegiatan serupa.

“Bagaimanapun, LAZISNU Kabupaten Jepara yang memiliki jaringan tersebar di 16 Kecamatan siap bekerjasama dalam penyaluran bantuan zakat, infaq, dan shodaqoh dari perusahaan manapun,” ujarnya.

Beliau juga mengucapkan terima kasih kepada PT KPJB atas pemberian santunan dan perhatian yang diberikan kepada anak-anak yatim di lingkungan sekitar.

Diharapkan bahwa kegiatan semacam ini dapat menjadi inspirasi bagi perusahaan lainnya untuk melaksanakan kegiatan sosial serupa, sehingga dapat memberikan manfaat yang besar bagi masyarakat yang membutuhkan.[az]

Facebook
Twitter
Telegram
WhatsApp

Balasan dan komentar